Short Story

Halo teman-teman semuanya perkenalkan ini Pak Mintoyo, usianya menginjak 43 tahun. Istrinya bernama Irna Purwaningsih. Mereka dikaruniai dua orang anak yang bernama Rafi (16 tahun) serta Arka (8 tahun). Awal mulanya Pak Mintoyo merasakan sakit gigi sebanyak 3 kali, sudah diobati namun tidak kunjung sembuh. Akhirnya dokter menyarankan untuk rontgen bagian rahang Pak Mintoyo.

Bantu Pak Mintoyo Bertahan Hidup

by untukteman

  • Rp100.000.000,00

    Funding Goal
  • Rp0,00

    Funds Raised
  • 55

    Days to go
  • Goal and Date

    Campaign End Method
Raised Percent :
0%
Minimum amount is Rp Maximum amount is Rp
Rp
Yogyakarta, Indonesia

untukteman

4 Campaigns | 0 Loved campaigns

See full bio.

TOLONG KANKER GANAS MENGGEROGOTI WAJAH PAK MINTOYO!!

 

Halo teman-teman semuanya perkenalkan ini Pak Mintoyo, usianya menginjak 43 tahun. Istrinya bernama Irna Purwaningsih. Mereka dikaruniai dua orang anak yang bernama Rafi (16 tahun) serta Arka (8 tahun). Awal mulanya Pak Mintoyo merasakan sakit gigi sebanyak 3 kali, sudah diobati namun tidak kunjung sembuh. Akhirnya dokter menyarankan untuk rontgen bagian rahang Pak Mintoyo. Pada tanggal 13 September tidak disangka hasil rontgen tersebut menyatakan bahwa terdapat kanker ganas yang ada pada bagian rahang Pak Mintoyo. Setelah mendengar kabar tersebut Pak Mintoyo melakukan obat alternatif selama 2 tahun. Pengobatan alternatif dilakukan sampai kota Purbalingga dan Lampung. Namun kanker ganas yang ada dalam rahang Pak Mintoyo sangat kuat, yang membuat perawatan obat alternatif tersebut kurang maksimal akhirnya kanker ganas tersebut menjalar kebagian seluruh wajah Pak Mintoyo. Akhirnya tahap terakhir yang harus dilakukan adalah tindakan operasi. Namun biaya untuk tindakan operasi pastinya cukup mahal. Akhirnya yang bisa dilakukan Pak Mintoyo saat ini ialah kontrol ke rumah sakit seminggu 3 kali untuk penanganan pengambilan akar kanker supaya kanker di wajahnya tidak menjalar kemana-mana. Namun biaya untuk kontrol serta akomodasi ke rumah sakit pun membutuhkan biaya yang banyak.

“ Semakin menipis dananya mbak, ya saat ini hanya bisa hutang sana-sini. “ –

Cerita kakak dari Pak Mintoyo. 

Saat ini Pak Mintoyo dirawat oleh kakak, adik serta ibunya. Mereka tinggal di dalam rumah milik ibunya. Dulu sebelum Pak Mintoyo mengidap kanker ganas ini, ia bekerja di tambah pasir manual serta memiliki 2 ternak sapi. Namun setelah kanker ganas menggerogoti wajahnya, Pak Mintoyo hanya terbaring di kasur rumahnya. Setiap hari Pak Mintoyo harus merasakan nyeri dan sakit pada kepalanya. Keluarga Pak Mintoyo sangat berusaha sekali akan tindakan operasi berjalan dengan cepat, karena Pak Mintoyo ingin sekali kembali sehat untuk menjalani pekerjaan sehari-harinya kembali karena masih ada istri dan kedua anaknya yang harus ia nafkahi.

 

Name Donate Amount Date